Home / Home / Kasat Binmas Polres Manggarai Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat
img_7893.jpg

Kasat Binmas Polres Manggarai Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat

Tribratanewsntt.com,- Sabtu (17/03/2018) Kasat Binmas Polres Manggarai AKP Janggu Agustinus, yang didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Polres Manggarai, melaksanakan kegiatan tatap muka kepada perwakilan tokoh masyarakat Manggarai di Rumah Adat Wunut, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Pelaksanaan tatap muka tersebut, selain menghimbau tentang Kamtibmas, Kasat Binmas Polres Manggarai AKP Janggu Agustinus, juga mengajak tokoh-tokoh masyarakat di Manggarai, agar mengantisipasi terjadinya permasalahan di masyarakat, akibat dari adanya berita bohong/hoax dan ujaran kebencian, yang beredar di media sosial.

Tokoh-tokoh masyarakat di Mangagarai, diharapkan untuk menyampaikan kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing, agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita bohong/hoax, yang beredar di media sosial.

“Sampaikan kepada aparat Kepolisian, jika ditemukan adanya berita hoax, agar Polres Manggarai melakukan penyelidikan dan proses hukum, jika terbukti ada pelangaran”lanjutnya.

Antusias tokoh-tokoh masyarakat Manggarai, sangat tinggi atas kinerja dan upaya yang dilakukan Polres Manggarai dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Sebagai bentuk apresiasi, atas upaya Polres Manggarai, perwakilan tokoh-tokoh masyarakat Manggarai bersama Kasat Binmas Polres Manggarai AKP Janggu Agustinus, juga mendeklarasikan tolak Hoax.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1529766656327

Personil Polres Belu Amankan Proses Pengepakan Logistik Pilgub NTT 2018

Tribratanewsntt.com – Tahapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, akan memasuki putaran krusial yakni pemungutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *