Home / Home / Majelis Taklim Al Karomah Tolak Hoax, Isu Sara dan Ujaran Kebencian
img_7891.jpg

Majelis Taklim Al Karomah Tolak Hoax, Isu Sara dan Ujaran Kebencian

Tribratanewsntt.com,- Seruan Anti HOAX Dan Isu SARA masih terus menggema di seantero Pulau Sumba, khususnya di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Seakan tak mau kalah dan ikut mendukung penuh demi terciptanya wilayah hukum yang aman, nyaman dan tentram, Jumat (16/03/2018) di Kelurahan Komerda, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan Deklarasi Anti HOAX.

Dilakukan oleh Majelis Taklim Al Karomah Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, seruan Anti HOAX dan Isu SARA ini dilakukan untuk menolak secara tegas berita HOAX, Isu SARA, Ujaran Kebencian dan Provokasi Jelang Pilkada dan Pilgub Serentak Tahun 2018. Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 20.00 Wita ini melibatkan Pemuda Majelis Taklim Al Karomah Waikabubak Kabupaten Sumba Barat dan Personil Satuan Intelkam Polres Sumba Barat.

Terlihat semangat dan antusiasme peserta seruan Anti HOAX dan Isu SARA ini dalam mendeklarasikan janji-janjinya. Karena semua ini tak lain tak bukan bertujuan untuk mewujudkan Sumba ke arah yang lebih baik dan maju di masa yang akan datang, khususnya pada pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang tak lama lagi akan digelar.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180624-WA0040

Sebelum Pelaksanaan Pengamanan TPS, Polres Ende Gelar Apel Persiapan dan Pengecekan

Tribratanewsntt.com – Bertempat di lapangan apel Polres Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (24/06/2018) jam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *