Home / Home / Patroli Rutin, Petugas Polsek Rote Tengah Bantu Warga Evakuasi Mobil yang Terperosok
IMG_20180302_175603.jpg

Patroli Rutin, Petugas Polsek Rote Tengah Bantu Warga Evakuasi Mobil yang Terperosok

Tribratanewsntt.com,-Saat melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Rote Tengah, personel yang berpatroli mendapati sebuah mobil kijang pick up yang terperosok di jalan rusak tepatnya di Dusun Ho, Desa Suebela, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao, Kamis pagi (01/03/2018).

Melihat kejadian itu anggota langsung menghentikan mobil patroli dan langsung membantu mengeluarkan mobil dari jalan tersebut.

Selang tidak berapa lama sekitar 20 menit kemudian mobil berhasil dikeluarkan.

Menurut pengakuan si pengemudi awalnya dia tidak mengetahui bahwa sisi jalan yang dia lalui ada lubang jalan yang besar, sebelumnya dia mengambil sisi jalan tersebut karena jalan utama sudang longsor akibat digerus hujan besar.

Menurut salah seorang anggota Polsek Rote Tengah yang ikut membantu, Brigpol Joni, ia mengatakan bahwa beruntung tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dari insiden ini.

“ Beruntung sekali karena tidak ada korban dan lagi mobil tersebut juga masih dalam keadaan yang baik-baik saja, sedikit saja ia (pengemudi) mengambil jalan salah maka fatal akibatnya, “ tuturnya.

Si pengemudi Pdt. Jemy Fangidae, Sth yang juga merupakan warga setempat tak lupa mengucapkan limpah terima kasih atas pertolongan yang diberikan oleh anggota Polsek Rote Tengah.

“ Saya ucapkan limpah terima kasih kepada pak Polisi semua yang telah bantu saya, kalau tidak ada pak Polisi entah sampai kapan saya akan menunggu pertolongan disini, untung pak Polisi patroli dan dapati saya disini, “ tutur Pdt. Jemy Fangidae, Sth.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180624-WA0040

Sebelum Pelaksanaan Pengamanan TPS, Polres Ende Gelar Apel Persiapan dan Pengecekan

Tribratanewsntt.com – Bertempat di lapangan apel Polres Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (24/06/2018) jam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *