Home / Home / Pilgub NTT tahun 2018:Aparat Polsek Sasitamean Minta Warga Tidak Mudah Percaya Berita Hoax
FB_IMG_1521200223824.jpg

Pilgub NTT tahun 2018:Aparat Polsek Sasitamean Minta Warga Tidak Mudah Percaya Berita Hoax

Tribratanewsntt.com– Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si menghimbau seluruh anggota untuk lebih aktif turun ke masyarakat dan peduli terhadap masyarakat.

Selain dapat mengenal karakter dan mengetahui problematis yang terjadi di tengah masyarakat, kegiatan sambang yang dilakukan guna mengajak masyarakat mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2018.

Hal ini diaplikasikan secara baik oleh anggota Polsek Sasitamean yang setiap harinya turun menyapa masyarakat diwilayahnya untuk selalu menjaga kamtibmas dan menjauhi pelanggaran hukum.

Teranyar, anggota Polsek Sasitamean yang dipimpin Kasium BRIPKA Ngabdi Sucipto memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar Kaputu, Kecamatan Sasitamean, kabupaten Malaka, kamis (15/3/8).

Pada kesempatan tersebut, BRIPKA Ngabdi dan anggota mengimbau warga Kaputu untuk membantu menjaga proses Pilkada NTT 27 Juni 2018 mendatang dengan menjauhi politik uang.

“Jika nanti ada yang menawari uang, katakan kami punya harga diri dan tidak bisa dibeli. Dan segera laporkan ke Kita atau Panwaslu biar yang bersangkutan dapat diproses sesuai dengan aturan hukum yang ada”kata Kasium Bripka Ngabdi.

Selain menjaui Politik uang, anggota Polsek Sasitamean meminta warga untuk tidak percaya dengan adanya berita bohong (hoax) yang kini marak di media sosial.

“Kalau ingin baca berita, bacalah di sumber yang terpercaya. Jangan Kita mudah percaya dengan berita yang tidak jelas sumbernya karena yang disajikan kebanyakaan sarat dengan adu domba dan provokasi”ungkap Kasium.

Himbauan yang disampaikan aparat kepolisian disambut positif oleh warga,yang berjanji akan mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun ini.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180623-WA0034

Personel Polres Sumtim Kawal Distribusi Surat Suara

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Sumba Timur (Polres Sumtim), Nusa Tenggara Timur (NTT) mengerahkan sebanyak 44 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *