Home / Giat Ops / Ratusan Personil Polres Kupang Kota Siap Amankan Perayaan Paskah
IMG-20180319-WA0014.jpg

Ratusan Personil Polres Kupang Kota Siap Amankan Perayaan Paskah

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon CH.Nugroho S.H.M.H. memaparkan rencana pengamanan Operasi Samana Santa Turangga 2018 di Wilayah Hukum Kota Kupang, Senin (19/3/18).

Upaya-upaya yang dilakukan Polres Kupang Kota dalam Operasi Samana Santa yakni dengan melakukan deteksi dini dan menindak lanjuti dengan cepat untuk menanggapi fenomena sosial yang berkembang dalam masyarakat.

Polres Kupang Kota juga melakukan tindakan dengan menerapkan keterpaduan fungsi agar mampu melakukan penanggulangan gangguan kamtibmas yang terjadi.

“Kami akan melakukan kegiatan Operasi Cipta Kondisi dalam bentuk kegiatan K2YD” jelas AKBP Anthon.

Sejauh ini Pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kota Kupang.

“Sebanyak 119 Gereja yang ada di Kota Kupang yang akan mendapat pengamanan dari kami, ada 13 Gereja besar yang lebih difokuskan lagi pengamanannya”tambah Kapolresta.

Jumlah keseluruhan anggota Polres Kupang Kota yang terlibat dalam pengamanan ada 375 personil.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180425_083806_079 (1)

Wujudkan Pilkada Yang Aman, Polsek Loura dan Tim Brimob Terus Bergerak

Tribratanewsntt.com,– Personil Polsek Loura bersama personil BKO Brimob melakukan pengecekan beberapa Pos Keamanan Lingkungan (Pos …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *