Home / Home / Satu Unit Ranmor R2 Tanpa Pemilik Diamankan Personil Sabhara Polres Mabar
img_7573.jpg

Satu Unit Ranmor R2 Tanpa Pemilik Diamankan Personil Sabhara Polres Mabar

Tribratanewsntt.com,- Dalam upaya menciptakan stabilitas keamanan di wilayah Manggarai Barat, Satuan Sabhara Polres Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) tidak henti-hentinya lakukan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan di pelabuhan ASDP Labuan Bajo, Kamis (8/3/2018).

Kegiatan yang melibatkan sejumlah personil Sat Sabhara ini dipimpin oleh KBO Sat Sabhara Polres Mabar, IPDA Matheos A.D Siok.

KBO Sat Sabhara Polres Mabar, IPDA Matheos A.D Siok menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilakukan pada saat masuknya Kapal Motor (KM) Cakalang, di mana para penumpang yang turun diperiksa identitas serta barang bawaannya.

Ia menambahkan bahwa, kegiatan pengecekan dan pemeriksaan ini adalah salah satu kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) oleh Polres Mabar dalam hal ini personil Sat Sabahara secara rutin, yang mana semata -mata bertujuan sebagai upaya menciptakan sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Mabar.

“Adapun hasil dari kegiatan ini, personil Sat Sabhara Polres Mabar mengamanakan satu unit ranmor R2 Honda Vario dengan Nopol DK 5889 QK, tanpa pemilik”, terangnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

tahap2.

Penyidik Sat Reskrim Polres Sikka Serahkan Tersangka Kasus Keroyok Setelah Dinyatakan Lengkap Oleh JPU

Tribratanewsntt.com – Penyidik Sat Reskrim Polres Sikka yang dipimpin oleh Kanit Pidum Aiptu Sang Nyoman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.