Home / Giat Ops / Cipta Situasi Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2018, Polres Sumba Barat intensifkan Giat Patroli Malam
IMG_20180414_094127_442

Cipta Situasi Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2018, Polres Sumba Barat intensifkan Giat Patroli Malam

Tribratanewsntt, – Kepolisian Resor Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) melibatkan personil BKO Brimob Sumba Timur dan Polsek Kodi Bangedo menggelar patroli malam gabungan dalam rangka cipta situasi Kamtibmas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2018.

Kegiatan patroli malam gabungan itu dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Brimob Sumba Timur, IPTU Agustinus Silvester,SE.

Hal ini merupakan instruksi Kapolres Sumba Barat, AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.I.K M.H untuk memaksimalkan giat preventif di seluruh wilayah hukum Polres Sumba Barat dengan menggerakkan kekuatan penuh guna menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih Kondusif Jelang Pilkada serentak 2018.

Dalam kegiatan tersebut, Tim patroli menyisir setiap lokasi di wilayah hukum Polsek Kodi Bangedo yang dianggap rawan akan tindak kejahatan. Tak lupa pula Tim patroli mengimbau warga untuk tidak menjual dan mengkonsumsi minuman keras serta tidak membawa barang tajaman di tempat umum serta warga diingatkan untuk tidak mudah terprovokasi dengan hal — hal yang dapat memicu terjadinya bentrokan antar sesama.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PicsArt_01-16-08.49.48

Kapolda NTT Pimpin Presentasi Penyedian dan Penandatanganan Kontrak Pengadaan Kapor Polri dan PNS Polri Tahun 2019

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen Pol. Drs. Raja Erizman pimpin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *