Home / Headline / Kapolda NTT Berjanji Akan Tindak Tegas Para Pelaku Penyimpangan Dalam Proses Rekrutmen Polri TA. 2018
IMG_1349

Kapolda NTT Berjanji Akan Tindak Tegas Para Pelaku Penyimpangan Dalam Proses Rekrutmen Polri TA. 2018

Tribratanewsntt.com,- Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman memimpin kegiatan penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2018 Akpol, Bintara dan Tamtama, Jumat (13/4/2018) Pukul 09.00 Wita.

Tampak Wakapolda NTT Brigjen Pol. Victor G. Manoppo M.H. dan Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs Novi Ermansyah juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Oepoi ini selain dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda NTT, Kabag Sumda dari Polres Jajaran, Panitia Seleksi  Akpol, Bintara dan Tamtama T.A. 2018 juga dihadiri oleh seluruh Orang Tua Calon Siswa dan seluruh Calon Siswa yang berjumlah 1.011 orang.

Casis tersebut dengan rincian Casis Taruna Akpol berjumlah 11 orang, Casis Bintara Tugas Umum sebanyak 836 orang, Casis Bintara Khusus sebanyak 9 orang dan Casis Tamtama sebanyak 155 orang.

“Semua pihak apabila mendengar adanya penyimpangan dalam proses rekrutmen ini, Segera dilaporkan sehingga kami langsung menindak secara tegas“ tegas Kapolda NTT saat diwawancarai usai pelaksanaan penandatanganan pakta intergritas.

Lebih lanjut Kapolda NTT mengatakan agar seluruh personil yang menjadi panitia seleksi agar mematuhi dan mempedomani semua aturan yang ada dalam proses seleksi ini untuk menjamin penerimaan Polri yang bersih dan transparan.

Untuk diketahui animo penerimaan terpadu anggota Polri untuk Polda NTT T.A. 2018 secara keseluruhan yaitu tiga ribu lebih pendaftar.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180421_051236.jpg

Polsek Umalulu Amankan Miras Lokal Jenis Pineraci

Tribratanewsntt.com,-Total 300 liter miras lokal jenis pineraci berhasil diamankan Polsek Umalulu dalam kegiatan operasi miras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *