Home / Home / Kapolres Mabar lepas Casis Taruna, Bintara dan Tamtama Polri T.A 2018 Polres Mabar
IMG-20180413-WA0031-660x330

Kapolres Mabar lepas Casis Taruna, Bintara dan Tamtama Polri T.A 2018 Polres Mabar

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Resor Manggarai Barat (Kapolres Mabar), AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si, pimpin giat Pelepasan Casis Taruna, Bintara dan Tamtama Polri T.A 2018 Polres Manggarai Batat, bertempat di aula Kemala Bhayangkari Mapolres Manggarai Barat, Jumat (13/4/2018).

Kapolres Mabar didampinggi Kasubag Minpers selaku ketua tim pemeriksa casis Aiptu I Wayan Widana, Katim Pendaftaran Bripka Faisal berserta Anggota Bag Sumda lainnya yang mendampinggi para casis yang akan di berangkatkan menuju Kupang.

Kapolres Mabar berpesan kepada para calon siswa anggota Polri agar tidak melakukan pelanggaran tetapi memanfaatkan waktu dengan melakukan hal-hal positif seperti latihan fisik maupun edukasi sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

“Nantinya agar tidak melakukan pelanggaran atau hal – hal yang dapat merugikan diri sendiri, sebaiknya memanfaatkan waktu memperbanyak latihan baik fisik maupun edukasi yang akan di uji nantinya selama beberapa bulan kedepan agar menjadi lulusan terbaik karena para calon siswa anggota Polri ini merupakan harapan keluarga, bangsa dan negara. Serta semangat dan ikhlas menghadapi segala pertahapan tes yang akan di lalui”, harapnya.

Para calon siswa yang dikirim merupakan bibit – bibit terbaik utusan Polres Mabar sendiri yang selama ini telah melaksanakan PPL ( Program Pembinaan Pelatihan ) yang digelar beberapa waktu lalu oleh Bag Sumda Polres Mabar.

Para calon Taruna, Bintara dan Tamtama selanjutnya akan berangkat menuju Kupang, Provinsi NTT untuk mengikuti tahapan tes di Polda NTT. Para calon siswa anggota Polri diberangkatkan menggunakan pesawat dengan 2 cloter nantinya yang sudah di berangkatkan pagi tadi sekitar pukul 08.00 wita dan disusul siang ini pukul 12.00 wita.

Adapun rincian Casis yang telah terverivikasi / mendaftar secara Online sebagai Taruna, Bintara dan Tamtama Polri T.A 2018 yakni Taruna 1 Orang, Bintara 66 Orang terdiri dari Polki : 55 Orang dan Polwan : 11 Orang, serta Tamtama : 5 Orang dan keseluruhan berjumlah 138 Orang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181019_071941_390

Mengawasi Situasi Kamtibmas, Polsek Jajaran Terus Gelar Patroli

Tribatanewsntt.com – Memaksimalkan giat patroli maupun giat preventif lainnya menjadi salah satu atensi Kapolres Sumba …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *