Home / Giat Ops / Kapolsek Lamba Leda, Polres Manggarai Pimpin Pengamanan Kampanye Paket Sarong-Kasmir
WhatsApp-Image-2018-04-25-at-21.11.50

Kapolsek Lamba Leda, Polres Manggarai Pimpin Pengamanan Kampanye Paket Sarong-Kasmir

Tribratanewsntt.com,- Personil Polsek Lamba Leda, Polres Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) di bawah pimpinan Kapolsek Lamba Leda Iptu Edy Sumirat,S.AP melaksanakan pengamanan Kampanye dan Tatap Muka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur dari Paket Sarong-Kasmir, Rabu (25/4/2018).

Pengamanan Kampanye Paket Sarong-Kasmir tersebut bertempat di Kampung Gongger, Desa Satar Punda Barat, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur berjalan aman dan tertib yang di hadiri oleh puluhan simpatisan dari Paket tersebut.

Kampanye dan tatap muka tersebut dihadiri langsung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Manggarai Timur yakni. Fransiskus Sarong dan Kasmir Don,SH. Turut mendampingi, Ketua tim pemenangan Paket Sarong-Kasmir, Yohanes Nahas, dan Protokol Siprianus Lalung.

Dalam menjamin keamanan dan kesuksesan Pelaksanaan Pilkada tahun 2018 tahap Kampanye, jajarannya Polres Mangarai senantiasa siap mengawal setiap tahapan Pilkada NTT khususnya Pengamanan Pilgub NTT dan Pilbub Matim tahun 2018.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190520_180349

Pangdam IX/Udayana dan Kapolda NTT Pimpin Pengamanan Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Belu

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) melakukan pengamanan VVIP kunjungan kerja (Kunker) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *