Home / Giat Ops / Kapolsek Wewewa Polres Sumba Barat pimpin pengamanan kampanye Paslon Cabub dan Cawabub
photo_2018-04-14_21-34-04

Kapolsek Wewewa Polres Sumba Barat pimpin pengamanan kampanye Paslon Cabub dan Cawabub

Tribratanewsntt.com,- Masa kampanye telah tiba, dan moment ini dimanfaatkan dengan baik oleh para Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya untuk memperkenalkan diri serta menyampaikan visi misinya untuk kemajuan Sumba Barat Daya. Berkampanye dengan santun dan beretika sembari bertatap muka secara langsung dengan warga dan para pendukungnya dilakukan oleh para Pasangan Calon (Paslon) demi Sumba yang lebih baik.

Seperti yang telah berlangsung hari ini Sabtu (14/4/2018), di mana salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya telah melaksanakan giat Tatap Muka dengan warga dan para pendukungnya di wilayah hukum Polsek Wewewa Selatan. Bertempat di dua titik, yakni di Kampung Wano Mareda Desa Bondo Ukka dan Kampung Manola, Desa Tenateke, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya, kegiatan Tatap Muka Paslon ini berjalan dengan aman dan tertib.

Dihadiri oleh para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan masyarakat setempat serta para simpatisan, gelar Tatap Muka di dua lokasi berbeda ini mendapat pengawalan penuh dari pihak kepolisian Polres Sumba Barat.

Kegiatan ini di amankan serta dikawal oleh gabungan Personil Polres Sumba Barat yakni terdiri dari, Polsek Wewewa Selatan, dan Dalmas Sabhara serta personil BKO Brimob yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wewewa Selatan IPDA Sumarmo.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-09-25 at 10.03.59

Kapolda NTT Buka Latihan Pra Operasi Mantap Brata 2018

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman membuka kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *