Home / Home / Patroli Malam BKO Kompi 3 Yon A Sumba Timur Guna Wujudkan “SBD” Kondusif Jelang Pilkada
f3e2a9e0-07c2-4dc8-b385-9acdb0a69245

Patroli Malam BKO Kompi 3 Yon A Sumba Timur Guna Wujudkan “SBD” Kondusif Jelang Pilkada

Tribratanewsntt.com –  Menjaga situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Sumba Barat Daya memang mendapat perlakuan khusus oleh seluruh jajaran, khususnya Polres Sumba Barat. Langkah ini dilakukan untuk tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas itu sendiri serta sebagai wujud antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dimana dapat mengganggu proses pelaksanaan Pilkada nanti.

Wujud nyata langkah antisipasi inipun dilakukan oleh Anggota BKO Kompi 3 Yon A Sumba Timur melalui gelar Patroli Malam yang berlangsung pada hari Rabu (18/04/2018). Dimulai sekitar pukul 21.42 Wita, giat Patroli Malam yang melibatkan 8 personil Anggota BKO Kompi 3 Yon A Sumba Timur ini dipimpin oleh Bripka Aprison Tarru.

Berawal dari Mapolsek Wewewa Selatan, tim berkeliling mengawasi dan memeriksa setiap sudut lokasi yang dianggap rawan akan terjadinya tindak pidana maupun kriminalitas. Usai berkeliling di wilayah Wewewa Selatan, tim melanjutkan Patroli Malam ke wilayah Polsek Wewewa Timur. Selama pelaksanaan gelar patroli, situasi kamtibmas terhitung kondusif, aman dan terkendali.

Diharapkan kondisi demikian akan terus terjaga hingga pada saat pelaksanaan Pilkada nanti berlangsung di wilayah hukum Polres Sumba Barat, khususnya di Kabupaten Sumba Barat Daya.

 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

d315da31-5151-48ea-a193-8041d09b147f

Dampingi Kunjungan Tim UNICEF Australia, Bhabinkamtibmas Puukaniki SBD Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com,- Senin (20/8/18), Brigpol Severianus R. Mingga  mengikuti kunjungan Team Fund Raiser dan Pendonor Potensial …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *