Home / Giat Ops / Personil gabungan Polres Sumba Barat melaksanakan Pengamanan Kampanye di Desa Ombarade
d37b2e8b-4966-47c8-9c49-ad636e94c5e8

Personil gabungan Polres Sumba Barat melaksanakan Pengamanan Kampanye di Desa Ombarade

Tribratanewsntt.co,- Bertempat di di Kampung Omba Batu Laito, Desa Ombarade, Kecamatan Wewewa Tengah, Kabupaten Sumba Barat Daya, Minggu (22/4/2018) Personil gabungan Polres Sumba Barat, Anggota BKO Brimob Kompi 4 Yon A Sumba Barat dan Anggota Polsek Wewewa Timur melaksankan pengamanan dan Pengawalan kegiatan Kampanye dari salah satu Paket Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sumba Barat Daya.

Tahapan Kampanye Pilkada Sumba Barat Daya (SBD) mendapat perhatian khusus oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, terlebih perihal pengamanan selama giat berlangsung. Dimana sudah dapat dipastikan bahwa pada setiap pelaksanaan gelar kampanye / tatap muka berlangsung bakalan melibatkan massa yang tidak sedikit jumlahnya.

Dalam giat kampanye tersebut dihadiri oleh salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlaga pada gelar Pilkada Serentak Tahun 2018 nanti, giat kampanye juga diramaikan oleh para tim sukses, relawan dan pendukung serta simpatisan yang berjumlah kurang lebih sekitar 450 orang dengan menggunakan transportasi kendaraan roda dua sejumlah 50 unit dan kendaraan roda empat sebanyak11 unit.

Pelaksanaan Pengamanan Kampanye tersebut dipimpin oleh Kapolsek Wewewa Timur Ipda Edinius Y Leba dan selama berlangsungnya giat kampanye salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya bersama para pendukungnya ini, situasi dalam keadaan sangat kondusif dan tertib.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

20190520_180349

Pangdam IX/Udayana dan Kapolda NTT Pimpin Pengamanan Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Belu

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) melakukan pengamanan VVIP kunjungan kerja (Kunker) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *