Home / Giat Ops / Personil Polsek Borong, Polres Manggarai amankan jalannya kampanye dari Paket NERA
WhatsApp-Image-2018-04-13-at-07.01.45

Personil Polsek Borong, Polres Manggarai amankan jalannya kampanye dari Paket NERA

Tribratanewsntt.com,- Personil Polsek Borong melaksanakan pengamanan Kampanye Rapat Umum Terbatas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur dari Paket Nera, bertempat di halaman Gendang Kampung Nceang, Desa Golo Lalong, Kecamatan borong, Kabupaten Manggarai Timur, Kamis (12/4/2018).

Hadir dalam kampanye tersebut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati paket NERA, Ketua dan anggota tim pemenangan Kecamatan Borong Paket NERA, tim pemenangan dan Pengurus partai Petindo Manggarai Timur serta diikuti oleh simpatisan kurang lebih seratus limah puluh orang warga Nceang.

pada kesempatan itu Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati melakukan orasi Politik dan menyampaikan program unggulan yang akan dilakukan nantinya seandainya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur lima tahun kedepan.

Pelaksanaan Kampanye paket NERA mendapatkan pengamanan dari Pereonil Polsek Borong baik pengamanan terbuka maupun tertutup. Kegiatan berjalan aman dan damai.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181018-WA0035

Keceriaan Anak-anak TK Sta. Maria dan SDK Mater Carmelia Pariti Saat Kunjungi Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Meningkatkan kedekatan masyarakat dengan Polri, terutama bagi anak-anak usia dini, hari ini, Kamis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *