Home / Home / Sat Lantas Polres Manggarai melaksanakan kegiatan Strong Point guna memberikan pelayanan kepada Masyarakat pengguna jalan

Sat Lantas Polres Manggarai melaksanakan kegiatan Strong Point guna memberikan pelayanan kepada Masyarakat pengguna jalan

Tribratanewsntt.com,- Satuan Lalu Lintas Polres Manggarai melaksanakan kegiatan penjagaa dan pengaturan rutin pada pagi hari dibeberapa titik rawan macet di Kota Ruteng, Senin (23/4/2018).

Kegiatan Strong Point dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat khusunya pengguna jalan ini dipimpin oleh KBO Satuan Lalu Lintas Ipda I Ketut Kantun. Sebelum melaksanakan tugas pada apel pagi KBO Sat Lantas memberikan arahan agar dalam pelaksanaan tugas rutinitas agar tetap disiplin serta mengutamakan senyum sapa salam.

I Ketut Kantun menyatakan bahwa, pelaksanaan Penjagaan dan Pengaturan pada Strong Point yang sudah ditentukan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jalan baik yang berjalan kaki maupun yang mengunkan kendaraan bermotor terutama memberikan pelayanaan kepada para pelajar sekolah dasar dan sekolah menengah yang berjalan kaki untuk menghidari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Sebanyak 1.442 Personel TNI-POLRI Lakukan Pengamanan Kunker Presiden RI di Kupang

Tribratanewsntt.com – Sebanyak 1.442 personel dari unsur TNI dan POLRI serta sejumlah unsur lainnya diterjunkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *