Home / Home / Tingkatkan Keamanan, Polres Sumba Barat Gelar Operasi K2YD
IMG_20180415_162215.jpg

Tingkatkan Keamanan, Polres Sumba Barat Gelar Operasi K2YD

Tribratanewsntt.com,-Menindak lanjuti pasca dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan Operasi Cipta Kondisi Tahapan Pemilukada di Lapangan Apel Polsek Loura yang dipimpin langsung oleh AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH, sudah dipastikan Kabupaten Sumba Barat Daya mendapat perhatian khusus dalam pelaksanaan pengamanan dan penertiban jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018.

Untuk itu Sabtu (14/04/2018) sekitar pukul 09.00 Wita, telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh Personil Gabungan.

Personil Gabungan yang terdiri dari Satuan Brimob Kompi 4 Batalyon A Sumba Barat, Anggota Dalmas Polres Sumba Barat, Anggota Polsek Wewewa Timur dan Anggota Polsubsektor Wewewa Utara ini melaksanakan giat pengamanan jelang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sumba Barat Daya melalui gelar Operasi K2YD.

Dipimpin oleh Kapolsek Wewewa Timur Ipda Edinius Y. Leba dan Danton Satuan Brimob Kompi 4 Batalyon A Sumba Barat Aipda S. Tade bersama dengan 16 personil anggotanya, giat Operasi K2YD mengambil rute pada sepanjang Jalan Raya dari Kecamatan Wewewa Timur menuju Kecamatan Wewewa Utara dan kios-kios di seputaran Kecamatan Wewewa Utara Kabupaten Sumba Barat Daya.

Memfokuskan sasaran pada kepemilikan senjata tajam (sajam), minuman keras (miras) dan kendaraan bermotor (ranmor), selama pelaksanaan gelar Operasi K2YD tim berhasil mengamankan sejumlah barang berupa miras sebanyak 32 liter, sajam / parang sebanyak 7 batang dan 1 unit kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot racing serta tidak dilengkapi dengan surat-surat.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

sikka01

POLRES SIKKA DAN POLSEK ALOK AMANKAN PLENO PENETAPAN DCT ANGGOTA DPRD SIKKA

Tribratanewsntt.com – Pada hari Kamis (20/9/2018) bertempat di Aula Kantor KPU Sikka, Jln. Eltari No.1 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *