Home / Giat Ops / Antisipasi Jalur Laut, Tim Gabungan Bersenjata Lengkap Melaksanakan K2YD di Pelabuhan Waikelo
photo_2018-05-21_10-59-05

Antisipasi Jalur Laut, Tim Gabungan Bersenjata Lengkap Melaksanakan K2YD di Pelabuhan Waikelo

Tribratanewsntt.com –  Hari ini Senin tanggal 21 Mei 2018 Personil Gabungan yakni KP3 Laut Waikelo, Polisi Perairan Waikelo, Polsek Loura dan Dalmas Polda NTT melaksnakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di Pelabuhan Waikelo, Kabupaten Sumba Barat Daya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi terutama berkaitan dengan aksi teror dibeberapa tempat di wilayah Indonesia.

K2YD yang dilakukan oleh Personil gabungan tersebut, mengingat hari ini telah tiba KM Wilis yang bertolak dari Pelabuhan Bima dan tiba di Pelabuhan Waikelo. Dalam giat tersebut, personil gabungan juga melakukan pemeriksaan terhadap para penumpang dan barang bawaan.

Kepada para para penumpang juga diimbau untuk mentaati setiap aturan yang berlaku dengan tidak membawa barang – barang yang dapat membahayakan orang lain maupun diri sendiri. Para warga juga diingatkan untuk berpartisipasi dalam mengatisipasi berbagai tindak kejahatan dengan segera menginformasikan kepada pihak keamanan jika mengetahui adanya oknum – oknum yang mencurigakan maupun membawa benda berbahaya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-06-21-at-3.58.52-PM-1050x525

Kampanye hari kedua Paket Lontar dikawal dan diamankan Personil Polres Rote Ndao

Tribratanewsntt.com – Kampanye terbuka hari kedua dijadwalkan untuk Paket Lontar nomor urut 4 dengan Calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *