Home / Binkam / Binmas / Bhabinkamtibmas Desa Satar Padut, Polres Manggarai himbau Warga Binaannya untuk Hindari Berita Hoax
WhatsApp-Image-2018-05-08-at-14.51.14.jpeg

Bhabinkamtibmas Desa Satar Padut, Polres Manggarai himbau Warga Binaannya untuk Hindari Berita Hoax

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Desa Satar Padut, Polres Manggarai, Bripka Suwardin sambangi warga Kampung Ronting Desa Satar Kampas, Kecamatan Lamba Leda Kabupaten Manggarai Timur, Nusa tenggara Timur (NTT), Selasa (8/5/2018).

Adapun warga yang disambangi oleh sang Bhabinkamtibmas dirumahnya yakni, Fabianus Jateng. Pada kesempatan tersebut Bripka Suwardin silaturahmi sekaligus memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kampung Ronting Desa Satar Kampas menjelang Pilkada Manggarai Timur dan Pilgub NTT tahun 2018 supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya harap kerja samanya, apabila ada kejadian menonjol segera informasikan ke Petugas Bhabinkamtibmas atau Pemerintah setempat untuk dapat mengambil langkah-langkah antsisipasi”, harap Bripka Suwardin.

Tak lupa ia menghimbau agar menghindari berita bohong atau hoax dengan tidak cepat  terpengaruh dengan informasi yang sumbernya tidak jelas terutama informasi lewat media sosial yang berisikan berita bohong/hoax yang berkaitan dengan ujaran kebencian yang sifatnya memecah belah persaudaran yang sudah terjalin baik selama ini.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-16 at 10.55.57 AM (1)

Sinergitas Polres Kupang dengan Masyarakat Oesao

Tribratanewsntt.com –  Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan Sik yang diwakilkan oleh Kabag Ren Polres Kupang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.