Home / Giat Ops / Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2018, Tim Gabungan Polres Sumba Barat Tingkatkan Giat Patroli
photo_2018-05-15_12-28-37

Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2018, Tim Gabungan Polres Sumba Barat Tingkatkan Giat Patroli

Tribratanewsntt.com – Patroli dan patroli, begitulah yang selalu rutin dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat demi mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis, terlebih jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang tak lama lagi akan digelar.

Dan hari Senin (14/05/2018), giliran dilakukan patroli di wilayah hukum Polsek Kodi. Dilakukan oleh Tim Gabungan yang terdiri dari personil Anggota BKO Dalmas Polres Sumba Barat dan  personil Anggota BKO Brimob serta personil Anggota Polsek Kodi, giat patroli dititik beratkan pada temuan kepemilikan senjata tajam, minuman keras, perjudian serta kelengkapan kendaraan roda dua dan roda empat.

Giat patroli mengambil rute di wilayah Desa Bondo Kodi dan Desa Ana Kaka, yang kemudian kembali ke Mako Polsek Kodi. Selama pelaksanaan gelar patroli, Tim Gabungan tidak menemukan adanya hal – hal yang berkaitan dengantindak kejatan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-05-25-at-07.18.34

Kasat Binmas Polres Manggarai hadir Sebagai Nara Sumber pada kegiatan Focus Group Discusi (FGD)

Tribratanewsntt.com – Kasat Binmas Polres Manggarai AKP Agustinus Janggu mengikuti kegiatan Focus Group Discusi(FGD) yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *