Home / Giat Ops / Jelang Pilkada 2018, SPKT Polsek Loli himbau warga untuk bersama menjaga Kamtibmas
photo_2018-05-15_12-16-26

Jelang Pilkada 2018, SPKT Polsek Loli himbau warga untuk bersama menjaga Kamtibmas

Tribratanewsntt.com- Personil Polsek Loli, Polres Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) meningkatkan kegiatan Patroli dialogis di wilayah hukumnya,  Selasa (15/5/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KA SPKT I Bripka Jemmi Yonain bersama dua anggota Polsek Loli,  dalam patroli tersebut personil Polsek Loli menyambangi warga di wilayah Desa Bondotera, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat.

Dilengkapi kendaraan patroli Polsek Loli, personil Polsek Loli berdialog dengan masyarakat setempat agar ikut berperan dan berpartisipasi mendukung jalannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dengan cara tidak menciptakan kerusuhan maupun tindakan lain yang dapat mengganggu proses Pesta Demokrasi ini. Dalam kesempatan itu,  Bripka Jeremi menghimbau warga agar segera menginformasikan kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya warga baru yang mencurigakan dan

kepada warga ia mengharapkan untuk tetap tenang menyikapi aksi terori yang terjadi di Surabaya serta mengajak warga untuk bersama menjaga kestabilan situasi kamtibmas di wilayah Sumba Barat jelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 yang tak lama lagi akan digelar.

Hal ini merupakan upaya pendekatan kepada masyarakat dengan cara bertatap muka secara langsung untuk menyampaikan visi dan misi Polri demi terciptanya Pilkada yang aman dan tertib menjadi prioritas utama.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-05-25-at-07.18.34

Kasat Binmas Polres Manggarai hadir Sebagai Nara Sumber pada kegiatan Focus Group Discusi (FGD)

Tribratanewsntt.com – Kasat Binmas Polres Manggarai AKP Agustinus Janggu mengikuti kegiatan Focus Group Discusi(FGD) yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *