Home / Headline / Kapolda NTT Irup Harkitnas ” Bangkitlah Indonesia “
WhatsApp Image 2018-05-21 at 8.30.22 AM

Kapolda NTT Irup Harkitnas ” Bangkitlah Indonesia “

Tribratanewsntt.com – Untuk memperingati Kebangkitan Nasional yang jatuh setiap tanggal 20 Mei dilaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional yang ke 110 dilapangan Mapolda NTT, (21/5).

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman yang menjadi Irup dalam Upacara tersebut membacakan sambutan tertulis dari Menteri Kemenkominfo.

Dalam sambutan dalam upacara mengambil tema “ Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional dan Indonesia di era digital “  Kapolda NTT mengatakan dibandingkan dengan 110 tahun yang lalu saat ini bangsa Indonesia sudah bisa sejajar dengan bangsa – bangsa di Dunia.

“ Presiden Indonesia Ir. Joko Widodo memfokuskan untuk meningkatkan Kualitas Sumber Daya manusia Indonesia “ Ucap Kapolda NTT.

Lebih lanjut Beliau mengatakan peningkatan kualitas SDM yaitu dengan cara membangun manusia Indonesia yang terampil dan terdidik sehingga bisa membawa Kejayaan bagi bangsa Indonesia.

Selain itu dalam sambutan tertulis tersebut Kapolda NTT membacakan bahwa momentum saat ini tidak untuk bertikai namun focus memperbaiki pendidikan dan Kualitas SDM Indonesia.

Selamat hari Kebangkitan Nasional Ke 110 , Bangkitlah Indonesia !!!

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PSX_20180821_231025

Pameran Pembangunan Hari keenam, Stan Polda NTT Ramai Dikunjungi Warga

Tribratanewsntt.com – Pameran pembangunan yang dilakasanakan di jalan Timor Raya, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *