Home / Home / Kapolres Belu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Res Narkoba
32154673_2067758146769111_4777612798484021248_o

Kapolres Belu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Res Narkoba

Tribratanewsntt.com,- Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari upaya tubuh Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Disatu sisi, dengan serah terima jabatan (sertijab),akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan hal baru pula serta semangat untuk terus maju.

Hal ini disampaikan Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si saat memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Res Narkoba, rabu (9/5/18).

“Pergeseran atau mutasi adalah suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh loyalitas guna mencapai karir yang lebih baik kedepannya dan Jabatan adalah amanah juga cobaan yang diberikan kepada Kita” kata Kapolres Belu.

Masih dalam amanatnya, Kapolres Belu menyampaikan ucapan terima kasih dan beberapa pesan kepada para pejabat lama yang melaksanakan serah terima maupun Ibu Bhayangkari (istri) yang selama ini mendukung suami dalam menjalankan tugasnya.

“Kepada pejabat lama IPTU Yohanes IPTU Yohanes Suhardi, S.Sos, Saya atas nama Pimpinan dan keluarga menyampaikan terima kasih karena telah menghasilkan sederet prestasi untuk Institusi ini. Semoga apa yang sudah dilakukan selama ini menjadi pengalaman dan modal untuk bertugas nantinya di tempat tugas yang baru” Ungkap Kapolres Belu.

Sementara untuk Pejabat baru IPTU Ivans Drajat, S.I.K. dan Bhayangkarinya, Kapolres Belu mengucapkan selamat bergabung dan meminta supaya segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru.

“Kepada pejabat baru, Saya harap mampu melanjutkan peran dari Pejabat lama. Beban berat telah menanti, untuk melanjutkan prestasi yang sudah dicapai pejabat lama, minimal dipertahankan” harap Kapolres Belu.

Upacara serah terima jabatan yang berlangsung Pukul 16.00 wita di aula Wira Satya lantai 2 Polres Belu, di hadiri oleh Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubden 2 Pelopor Brimob Atambua, Staf pengurus Bhayangkari, sejumlah Brigadir & PNS Polri Polres Belu serta insan pers.

Rangkaian Upacara Sertijab juga di tandai dengan pengucapan sumpah/janji oleh Pejabat baru dihadapan Kapolres Belu, yang di dampingi oleh Rohaniawan Islam.

Untuk diketahui, IPTU Yohanes yang kurang lebih 5 bulan menjabat sebagai Kasat Narkoba, digantikan IPTU Ivans, berdasarkan Keputusan Kapolda NTT nomor : kep / 238 / IV / 2018 Tanggal 18 April 2018, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda NTT,

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20180523_121712.jpg

Personil Polda NTT melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala T.A. 2018

Tribratanewsntt.com – Personil Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala T.A. 2018 yang dilaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *