Home / Home / Kapolsek Katikutana melaksanakan tatap muka bersama warga Desa Oemanu
photo_2018-05-22_09-40-12

Kapolsek Katikutana melaksanakan tatap muka bersama warga Desa Oemanu

Tribratanewsntt.com – Kapolsek Katikutana, Polres Sumba Barar, Kompol I Ketut Saba melaksanakan tatap muka bersama warga Desa Oemanu, Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (21/5/2018).

Dalam giat tersebut juga dihadiri pula oleh Camat Katikutana Selatan dan seluruh pimpinan SKPD lintas Sektoral tingkat Kecamatan Katikutana Selatan.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Katikutana menyamapikan bahwa, berkaitan dengan aksi teror dari kelompok teroris di wilayah Indonesia, diharapka agar seluruh masyarakat tidak terprovokasi, agar tidak menimbulkan perpecahan antar sesama.

Ia berharap agar aparat Desa wajib mendata dan mengawasi setiap pendatang baru dan melaporkan ketingkat yang lebih tinggi.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa, Jelang dilaksanakannya Pilkada 2018, diharapkan para warga lebih menjaga situasi Kamtibmas dan tidak melakukan hal – hal yang bersifat pelanggaran hukum.

“Hindari berbagai tindakan anarkis, berusaha memanfaatkan waktu untuk mengelola pertanian. Larangan membawa senjata tajam ditempat umum, menjual dan mengkonsumsi minuman keras”, harapnya.

“Saya mengajak seluruh warga untuk tetap menjalin kebersamaan dalam menjaga lingkungan, sehingga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bersama”, tambahnya.

Hal ini merupakan sebuah langkah Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah dalam mengantisipasi hal – hal yang dapat menimbulkan adanya perpecahan dalam lingkungan.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

29c4cdec-3a27-471e-b7f9-53ebbec4d4b5

Kapolda NTT : Bela Negara Tidak Hanya dengan Kekuatan Fisik dan Senjata Semata

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar upacara Hari Bela Negara di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *