Home / Binkam / Binmas / Kasat Binmas Polres Manggarai hadir Sebagai Nara Sumber pada kegiatan Focus Group Discusi (FGD)
WhatsApp-Image-2018-05-25-at-07.18.34

Kasat Binmas Polres Manggarai hadir Sebagai Nara Sumber pada kegiatan Focus Group Discusi (FGD)

Tribratanewsntt.com – Kasat Binmas Polres Manggarai AKP Agustinus Janggu mengikuti kegiatan Focus Group Discusi(FGD) yang diselenggarakan oleh JPIC OFM ( Justice Peace and Integrity of Creation Ordo Fratrum Minorum) tentang maraknya kasus bunuh diri yang terjadi di Kabupaten Manggarai, bertempat di Aula Rosmalen STKIP Ruteng, Kamis (24/5/2018).

Adapun hadir sebagai Nara Sumber dalam kegiatan FGD tersebut adalah, Kasat Binmas Polres Manggarai AKP Agustinus Janggu, Sosiolog Budaya Dr. Romo Inocensio, Jefrin Haryanto M.psi (Direktur JHRC ), Pater Johny Dohut OFM ( Ketua JPIC OFM Flores).

Acara yang dipandu oleh Romo Valens tersebut dihadiri oleh Para Pastor, Para Mahasiswa STKIP, perwakilan dari Dinas Sosial, para Biarawan dan beberapa perwakilan dari media.

Kasat Binmas menyatakan bahwa, dari kegiatan FGD tersebut menghasilkan upaya-upaya yang akan dilakukan dalam mengantisipasi agar tidak ada lagi kasus bunuh diri terjadi di Kabupaten Manggarai dan Manggarai Timur.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-06-21-at-3.58.52-PM-1050x525

Kampanye hari kedua Paket Lontar dikawal dan diamankan Personil Polres Rote Ndao

Tribratanewsntt.com – Kampanye terbuka hari kedua dijadwalkan untuk Paket Lontar nomor urut 4 dengan Calon …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *