Home / Home / Ketua MUI Sumba Timur Mengutuk Keras Aksi Terorisme Yang Terjadi Di Indonesia
WhatsApp-Image-2018-05-14-at-12.21.13

Ketua MUI Sumba Timur Mengutuk Keras Aksi Terorisme Yang Terjadi Di Indonesia

Tribratanewsntt.com,- Ketua MUI Sumba Timur Haji Muhammad Mudjahid mengutuk keras aksi terorisme yang terjadi di Indonesia beberapa hari terakhir ini.

Hal tersebut disampaikan saat aksi dukungan terhadap Polri dan penandatangan aksi solidaritas terhadap gugurnya Pejuang Polri pada Insiden Napiter dengan Polri di Mako Brimob juga korban masyarakat dan aparat dalam aksi bom pada tiga gereja di kota Surabaya yang digelar di Mapolres Sumba Timur, Minggu (14/5/18) Malam.

“ ajaran islam tidak mengajarkan akan perbuatan-perbuatan biadab yang dilakukan oleh terorisme. Umat beragama di Sumba Timur agar saling menjaga kerukunan dan saling menghargai,” kata Ketua MUI Sumba Timur Haji Muhammad Mudjahid.

“ agar kita selalu senantiasa waspada akan hal-hal mengganggu kerukunan beragama di Sumba Timur jika ada gejolak Umat Muslim siap membantu TNI-POLRI untuk.memberantas terorisme.

Dalam kegiatan tersebut, para tokoh agama yang tergabung dalam forum kerukunan umat beragama kota Waingapu secara bergiliran memanjatkan doa yang dimulai Ustad Bashir dari unsur umat Islam, Haji Muhammad Mudjahid dari MUI Sumtim, Pater Lino Maran, CSsR mewakili umat Katholik, Pendeta Alfred Samani mewakili umat Kristen, Kadek Rumbiasa dari elemen Parisadha Hindu dan Luh Sukasih mewakili umat Budha.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Screenshot_2018-08-18-04-46-24-47.png

Kapolda NTT Irjen Pol.Raja Erizman Bakal Bedah Rumah Sederhana Johny Gala

Tribratanewsntt.com– Aksi heroik Yohanes Gama Marchal Lau (14 tahun) dengan memanjat tiang bendera saat upacara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *