Home / Giat Ops / Pilkada Manggarai Timur, Personil Polsek Lamba Leda, Polres Manggarai melaksanakan pengamanan kampanye Paket Aset Pilkada Matim
WhatsApp-Image-2018-05-09-at-08.39.49.jpeg

Pilkada Manggarai Timur, Personil Polsek Lamba Leda, Polres Manggarai melaksanakan pengamanan kampanye Paket Aset Pilkada Matim

Tribratanewsntt.com,- Personil Polsek Lamba Leda melaksanakan pengamanan Kampanye Tatap Muka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur dari Paket Aset yang bertempat di  Kampung Mbijar, Desa Satar Kampas, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara timur (NTT), Selasa (8/5/2018).

Rombongan Pasangan calon dari Paket Aset dan rombongan tiba di Kampung Mbijar di terima secara Adat (Kepok Sundung) oleh Tua Adat setempat dan dilanjutkan dengan acara adat (WUAT).

Kampanye Pilkada Manggarai Timur 2018 kali ini dihadiri oleh Calon Wakil Bupati (Wacabub) paket Aset yakni Drs. Jaghur Stefanus, Turut mendamping Cawabub diantaranya, Ketua Tim Pemenangan paket Aset Kecamatan Lamba Leda, Fridus Dama dan Thomas Nggo.

Pengamanan Kampanye oleh personil Polsek Lamba Leda tersebut yang mana kampanye itu diisi dengan Orasi Politik terkait visi dan misi memimpin kabupaten Matim 5 tahun kedepan kepada puluhan simpatisan Paket Aset berjalan dengan aman dan tertib.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Screenshot_2018-08-18-04-46-24-47.png

Kapolda NTT Irjen Pol.Raja Erizman Bakal Bedah Rumah Sederhana Johny Gala

Tribratanewsntt.com– Aksi heroik Yohanes Gama Marchal Lau (14 tahun) dengan memanjat tiang bendera saat upacara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *