Home / Headline / Polres Sumba Barat & Masyarakat Gelar Sholat Ghaib Untuk 5 Pahlawan yang Gugur di Mako Brimob
img_1415

Polres Sumba Barat & Masyarakat Gelar Sholat Ghaib Untuk 5 Pahlawan yang Gugur di Mako Brimob

Tribratanewsntt.com – Terkait insiden bentrok antara Anggota Brimob dengan para narapidana teroris yang mengakibatkan gugurnya 5 Anggota Densus 88 di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Selasa malam (08/05/2018), hari ini Jumat (11/05/2018) seluruh jajaran Polres Sumba Barat telah menggelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama.

Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama ini dilakukan usai pelaksanaan Sholat Jumat di masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Dimana pada masing-masing wilayah hukum ikut serta dalam pelaksanaan Sholat Ghaib, masyarakat sekitar dan para anggota yang ada pada Polsek jajaran.

AKBP Gusti mengatakan, bahwa pelaksanaan Sholat Ghaib dan Doa Bersama Serentak usai Ibadah Sholat Jumat ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas bagi rekan kepolisian yang gugur dalam menjalankan tugas, yang mana kelimanya merupakan Pahlawan Polri.

Ditambahkan olehnya, berkaca dengan tragedi yang ada, kita sebagai aparat penegak hukum harus lebih meningkatkan kewaspadaan dan keamanan terhadap lingkungan sekitar, karena bahaya terorisme dapat terjadi dimanapun dan kapanpun.

 

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Screenshot_2018-08-18-04-46-24-47.png

Kapolda NTT Irjen Pol.Raja Erizman Bakal Bedah Rumah Sederhana Johny Gala

Tribratanewsntt.com– Aksi heroik Yohanes Gama Marchal Lau (14 tahun) dengan memanjat tiang bendera saat upacara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *