Home / Headline / Polri : Stop Menyebarkan Gambar dan Video Korban Ledakan Bom
IMG_20180513_182056.jpg

Polri : Stop Menyebarkan Gambar dan Video Korban Ledakan Bom

Tribratanewsntt.com,-Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. M. Iqbal, S.IK., M.H., mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarluaskan gambar maupun video korban ledakan bom di Surabaya, Minggu (13/5/2018).

“Gambar-gambar di media sosial (terkait ledakan), stop (menyebarkannya). Jangan sampai (kita) terperangkap tujuan teroris. Tujuan (para teroris membuat) kita ketakutan semua. Tunjukkan kita tidak takut! Jangan jadi bagian pelaku dengan sebarkan (gambar) teror,” jelas Brigjen Pol. M. Iqbal, S.IK., M.H.

Mantan Kapolrestabes Surabaya tersebut meminta masyarakat, khususnya di Surabaya agar tetap tenang. Karena saat ini seluruh aparat keamanan di Jawa Timur sudah bergerak melakukan operasi guna mempersempit gerak para terduga pelaku pengeboman.

Brigjen Pol. M. Iqbal, S.IK., M.H. menuturkan jika saat ini, Polri sudah mencurigai keterlibatan kelompok tertentu. Serta, menegaskan Polri mengedepankan faktor pengamanan, lokalisir lokasi, pengalihan lalu lintas, evakuasi korban dan mengantisipasi adanya bom susulan. (*)

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-05-25-at-07.18.34

Kasat Binmas Polres Manggarai hadir Sebagai Nara Sumber pada kegiatan Focus Group Discusi (FGD)

Tribratanewsntt.com – Kasat Binmas Polres Manggarai AKP Agustinus Janggu mengikuti kegiatan Focus Group Discusi(FGD) yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *