Home / Home / Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Bukit Cinta Labuan Bajo
IMG_20180516_044641.jpg

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Bukit Cinta Labuan Bajo

Tribratanewsntt.com,-Terkait kasus pembunuhan ditemukannya rangka tubuh manusia dengan korban N di Bukit Cinta Labuan Bajo Desember 2017 lalu, Satuan Reskrim Polres Mabar gelar rekonstruksi pembunuhan dengan tersangka AT. Selasa ( 15 / 05 / 2018 ).

Dihadiri oleh Kasat Sabhara IPTU Markus Malik bersama anggota, KBO Satuan Reskrim IPDA Yoga Dharma, S.Tr.K., Kanit Pidum Bripka I Putu Eka, Kaur Identifikasi Bripka Purnomo Efendi, S.H. bersama anggota, Kasie Pidum Kejaksaan Negeri Labuan Bajo Robinson Silitonga, S.H. bersama dua orang staf.

Kegiatan rekonstruksi yang di laksanakan oleh anggota Polres Mabar diperagakan tiap adegan satu persatu oleh Tersangka dan diawali di TKP pertama di Hotel Karisma tepat di pintu masuk Pelni Labuan Bajo, di mana Korban meninggal dunia karena di cekik dan sebelumnya mengalami percekcokan dengan Tersangka yang ternyata keduanya memiliki hubungan spesial.

Tersangka yang menyadari Korban telah meninggal dunia kemudian membeli karung untuk menyimpan korban sebelum di bawa dengan sepeda motor menuju ke Bukit Cinta di buang untuk menghilangkan jejak.

Walaupun dalam pelaksanaan rekonstruksi banyak masyarakat Labuan Bajo yang juga ingin menyaksikan secara langsung kasus pembunuhan tersebut namun dapat diamankan oleh personil gabungan Polres Mabar sehingga tidak di temukan hal – hal yang mengganggu jalannya rekonstruksi.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp Image 2018-07-16 at 10.55.57 AM (1)

Sinergitas Polres Kupang dengan Masyarakat Oesao

Tribratanewsntt.com –  Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan Sik yang diwakilkan oleh Kabag Ren Polres Kupang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.