Home / Binkam / Binmas / Sat Binmas Polres Manggarai Sambangi SMA Setia Bakti Ruteng
WhatsApp-Image-2018-05-18-at-11.25.08

Sat Binmas Polres Manggarai Sambangi SMA Setia Bakti Ruteng

Tribratanewsntt.com – Kanit Binkamsa Satuan Binmas Polres Manggarai Aipru Arkadeus Jakar melaksanakan Sambang di SMA Setia Bakti Ruteng Kelurahan Bangka Nekang Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai dan SMK Santu Aloysius Ruteng di Kelurahan Tenda Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai, Jumat (18/05/2018).

Turut mendampingi Kanit Binkamsa dalam kegiatan tersebut dianataranya, Kanit Binpolmas Aipda Kornelis Akordus dan Anggota Bhabinkamtibmas. Pada kesempatan sambang tersebut Petugas Satuan Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Tenda. Mereka diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMA Setia Bakti Ruteng Sr.Irmana Bezo ,Mth.

Adapun maksud dari kegiatan sambang tersebut adalah untuk mengajak pihak sekolah dalam hal ini Kepala Sekolah dan selaku Tokoh Agama untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk menggimbau kepada siswa/siswi agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang tersebar di media sosial terkait dengan kasus yang terjadi di Surabaya.

“Agar memberikan informasi kepada petugas Kepolisian apabila ada pendatang baru yang di curigai di wilayah masing-masing khususnya di Manggarai”, ujar Kanit Binkamsa.

Petugas juga menyampaikan kepeda Kepala Sekolah selaku Tokoh Agama untuk membantu menyampaikan kepada umat agar tidak perlu takut dengan situasi yang terjadi sekarang ini akan tetapi selalu waspada.

Sementara itu Kepala Sekolah mengapresiasi kegiatan ini dan siap mendukung Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas di wilayah Manggarai.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181022_132507.jpg

Pemilu 2019, Bahaya Dibalik Selfie Menggunakan Gestur Jari Bagi Anggota Polres Belu

Tribratanewsntt.com,- Terkait pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *