Home / Home / Sat Narkoba Polres Flotim Sosialisasi Tentang Narkoba Kepada 24 Pasangan Kursus Persiapan Perkawinan di Desa Bama
WhatsApp-Image-2018-05-30-at-13.40.20

Sat Narkoba Polres Flotim Sosialisasi Tentang Narkoba Kepada 24 Pasangan Kursus Persiapan Perkawinan di Desa Bama

Tribratanewsntt.com –  Personil Satuan Res Narkoba Polres Flotim Bripka Agusto De Menesez melaksanakan giat Sosialisasi bahaya pengguna narkoba dan pengedar narkoba kepada 24 pasangan Kursus Persiapan Perkawinan (KPP) bertempat di Gereja St. Maria Diangkat ke Surga – Lewokluok Desa Bama Kecamatan Demon Pagong Kabupaten Flores Timur, Rabu (30/05/2018) pukul 10.00 wita.

Hadir dalam giat tersebut Romo Wilhelmus Ola Baga, Pr sebagai pemandu kegiatan dan 24 pasangan kursus persiapan perkawinan yang merupakan calon suami – istri.

Dalam sosialisasi tersebut anggota Sat Narkoba memberikan materi tentang apa Itu Narkoba, kemudian bahaya dalam menggunakan narkoba serta sanksi hukumnya sebagaimana yang di atur dalam UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkoba.

Pihak gereja bersama peserta sosialisasi sangat antusias dalam mengikuti giat tersebut dan mengucapkan terima kasih atas materi yang diberikan semoga berguna dalam menjalani hidup berumah tangga selanjutnya, giat berkahir pada pukul 12.00 wita dengan lancar dan aman terkendali.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181022_132507.jpg

Pemilu 2019, Bahaya Dibalik Selfie Menggunakan Gestur Jari Bagi Anggota Polres Belu

Tribratanewsntt.com,- Terkait pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *