Home / Home / Sikapi aksi Teror di Surabaya, Kapolsek Sambi Rampas Sambangi Tokoh Agama
WhatsApp-Image-2018-05-14-at-23.38.52

Sikapi aksi Teror di Surabaya, Kapolsek Sambi Rampas Sambangi Tokoh Agama

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Sambi Rampas, Polres Manggarai Iptu M. Ali Mansyur bersama dengan Kanit Binmas dan Kanit Provost Polsek Sambi Rampas melaksanakan kegiatan Sambang sekaligus Diskusi dengan Pastor Paroki Hati Maha Kudus Tuhan Yesus Pota,Rm.Gale Antimus Benediktus,Pr. Senin (14/5/2018).

Adapun tujuan dari kegiatan ini yakni, meminta dukungan dari tokoh agama terkait dengan upaya Polri dalam memberantas dan menegakan hukum bagi para pelaku teror.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sambi Rampas menyampaikan kepada Pasror agar dapat memberikan himbauan kepada Umat dan masyarakat agar tidak menyebarluaskan foto/video korban ledakan bom yang terjadi di Surabaya.

Ia juga mengharapkan agar masyarakat tetap tenang menyikapi kejadian teror di Surabaya dan tidak terprovokasi oleh pihak lain.

“kita tidak boleh merasa takut dengan kejadian atau isu-isu yang berkembang sekarang serta kita harus bersatu untuk melawan mereka dengan Selogan ” Kita Tidak Takut dgn Teroris ” mari kita bersama-sama untuk melawan dan memberantas Teroris ataupun sekelompok lainnya yang membuat bangsa ini hancur”, harapnya.

Sementara itu, Pastor Paroki mengucapkan terimakasih atas kunjungan ke Pastoran dan menyambut baik apa yang sudah di sampaikan pihak Polsek Sambi Rampas dan akan meneruskan himbauan ini kepada Umat karena ini merupakan tugas bersama dalam rangka menjaga kamtibmas.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama bukan cuma Polisi, dalam hal ini sekarang saatnya Umat/Masyarakat juga mengambil bagian demi menjaga keamanan dan keutuhan Negara ini”, kata Rm. Gale Antimus Benediktus,Pr.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-05-25-at-07.18.34

Kasat Binmas Polres Manggarai hadir Sebagai Nara Sumber pada kegiatan Focus Group Discusi (FGD)

Tribratanewsntt.com – Kasat Binmas Polres Manggarai AKP Agustinus Janggu mengikuti kegiatan Focus Group Discusi(FGD) yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *