Home / Home / Suasana Akrab Warnai Kunjungan & Silaturahmi AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK ke Keluarga Almarhum Poro Duka
291b7ff0-2c2d-4d34-ba61-6fd7fa258126

Suasana Akrab Warnai Kunjungan & Silaturahmi AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK ke Keluarga Almarhum Poro Duka

Tribratanewsntt.com,- Menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Sumba Barat, AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK mengajak jajarannya untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman almarhum Poro Duka di Kampung Laramotora, Desa Patiala Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat pada Rabu (30/05/2018).

Siang sekitar pukul 14.00 Wita, dengan didampingi Waka Polres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, SS, MH, Kasat Intel Polres Sumba Barat, Kapolsek Lamboya dan Danramil 1613 – 04 Walakaka, Kapolres tiba di kediaman almarhum Poro Duka.

Keluarga almarhum dan Kepala Desa Patiala Bawa Luther Laku Nija menyambut dengan baik kedatangan Kapolres bersama rombongan. Berkesempatan bertatap muka secara langsung dengan keluarga almarhum Poro Duka, AKBP Michael mengucapkan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga atas peristiwa yang telah terjadi.

Secara khusus sebagai wujud penghargaan dan duka atas meninggalnya almarhum Poro Duka, Kapolres Sumba Barat menyerahkan satu lembar kain adat dan sedikit bingkisan kepada keluarga almarhum. Keluarga menyambut dan menerima dengan baik apa yang telah diberikan oleh Kapolres.

Tak hanya menyampaikan ucapan bela sungkawanya, sebagai pejabat baru di wilayah hukum Polres Sumba Barat, AKBP Michael mengawali silaturahmi dengan memperkenalkan dirinya. Sebagai pimpinan tertinggi Polres Sumba Barat beliau mengucapkan permohonan maaf kepada keluarga almarhum Poro Duka atas apa yang telah terjadi, dan kedepannya saya berharap peristiwa seperti ini tidak akan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sumba Barat ujarnya.

Terakhir beliau mengajak seluruh keluarga dan kerabat almarhum Poro Duka untuk selalu bersinergi dengan pihak kepolisian guna bersama-sama menjaga kestabilan situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Niat baik Kapolres pun disambut baik oleh seluruh keluarga yang diwakili oleh Kepala Desa Patiala Bawa Luther Laku Nija. Dimana Luther mewakili keluarga menyatakan kesiapannya dalam mendukung setiap program dan kegiatan Polres Sumba Barat dalam menciptakan wilayah hukum yang damai, aman, nyaman dan tentram.

Dan terkait proses hukum peristiwa yang mengakibatkan meninggalnya almarhum Poro Duka, keluarga menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian dan menyelesaikannya sebagaimana hukum yang berlaku. Berlangsung dalam suasana penuh keakraban, pertemuan ditutup dengan saling berjabat tangan antara pihak kepolisian dan keluarga almarhum Poro Duka.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

received_1436163406520121-01

Kapolres Mabar Tinjau Langsung Lokasi Becana di Terang

Tribratanewsntt.com – Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang membuat puluhan rumah warga di Terang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *