Home / Headline / Talk Show di Radio RRI, Polda NTT usung Tema ” Pilkada 2018 aman dan damai “
IMG-20180519-WA0020.jpg

Talk Show di Radio RRI, Polda NTT usung Tema ” Pilkada 2018 aman dan damai “

Tribratanewsntt.com – Bidang Humas Polda NTT melaksanakan kegiatan Talk Show dengan tema “ Pilkada NTT 2018 aman dan damai “ , ( 15/5 ).
Kegiatan yang dilaksanakan di Stasiun RRI kupang ini menghadirkan narasumber antara lain AKBP Ketut Adnyana Putra yang merupakan Wadirpolair Polda NTT dan Theresia Siti yang merupakan Komisioner KPU Prov. NTT.
Dalam talk show yang dipandu oleh saudari Rillentry Poyk,SSi, AKBP Ketut mengatakan Pesta demokrasi serentak di NTT bisa menjadi momen ujian bagi masyarakat dalam menjaga keamanan di flobamora jauh dari isu sara hanya demi kepentingan kekuasaan semata.
“Terkait situasi di surabaya Kapolda NTT memerintahkan untuk melakukan pengawasan lebih ketat, dengan melibatkan anggota Operasi Mantap Praja sebagai penambahan personil pengamanan ” ucap beliau.
Komisioner KPU sendiri mengatakan Situasi terkini momen pilkada di Nusa Tenggara Timur dimana tahapan pemilu Gubernur dan Bupati sudah berjalan dan akan final pada tanggal 27 juni 2018.
“ tidak lama lagi masyarakat akan menentukan pemimpin untuk memimpin kita 5 thn kedepan, secara umum tahapan berjalan lancar jika ada keberatan dari masyarakat itu hal biasa namun semua terkendali “ ucap Theresia.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

29c4cdec-3a27-471e-b7f9-53ebbec4d4b5

Kapolda NTT : Bela Negara Tidak Hanya dengan Kekuatan Fisik dan Senjata Semata

Tribratanewsntt.com,- Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar upacara Hari Bela Negara di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *