Home / Headline / Wakapolda NTT : Stop sebarkan foto dan video korban bom
IMG-20180514-WA0032

Wakapolda NTT : Stop sebarkan foto dan video korban bom

Tribratanewsntt.com,- Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo M.H. memimpin apel pagi pada Senin (14/5/2018) di halaman Apel Mapolda NTT.

Seperti biasanya, apel pagi ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda NTT serta seluruh personil Polda NTT.

Sebelum menyampaikan arahannya, Wakapolda mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh personil Polri Polda NTT.

Lanjutnya menyikapi kejadian aksi terorisme peledakan 3 gereja di Surabaya, Wakapolda NTT menyatakan mengutuk keras aksi teror tersebut, ia juga meminta agar seluruh personil tetap meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas.

Terkait hal itu kepada personil Polda NTT, Wakapolda mengharpkan untuk bersama-sama berperan aktif meghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak ikut menyebarkan foto maupun video korban kejadian ledakan bom di Surabaya, sehingga masyarakat tidak jadi bagian target penyebaran gambar teror.

“Jangan sampai kita terperangkap tujuan teroris, stop sebarkan foto dan video korban bom, sebab tujuan para teroris adalah untuk menebarkan ketakutan”, ujar Wakapolda NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

WhatsApp-Image-2018-05-25-at-07.18.34

Kasat Binmas Polres Manggarai hadir Sebagai Nara Sumber pada kegiatan Focus Group Discusi (FGD)

Tribratanewsntt.com – Kasat Binmas Polres Manggarai AKP Agustinus Janggu mengikuti kegiatan Focus Group Discusi(FGD) yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *