Home / Binkam / Binmas / Wijudkan Pilkada 2018 Damai, Bhabinkamtibmas Polres Sikka Ajak Warga Tolak Hoax
IMG-20180501-WA0282

Wijudkan Pilkada 2018 Damai, Bhabinkamtibmas Polres Sikka Ajak Warga Tolak Hoax

Tribratanewsntt.com,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kopong Brigpol Damianus Daty pada hari Senin pagi (7/5/2018) menemui Kades Desa Kopong, yakni Bapak Yulius Moa di Kantor Desa Kopong, Kec. Kewapante, Kab. Sikka sekaligus melaksanakan Penggalangan guna bersinergi dalam mewujudkan Pilkada Serentak 2018 di Kab. Sikka yang aman dan damai.

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan Brigpol Damianus Daty, yakni :

  1. Mengajak warga agar mendukung Polri serta bersinergi dengan Polri dalam hal ini Anggota Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas, sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing selama penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 di Kab. Sikka.
  2. Agar selalu membuka komunikasi dengan Anggota Bhabinkamtibmas apabila di lingkungannya telah terjadi masalah agar bisa diselesaikan secepatnya.
  3. Agar selalu berhati-hati dan cermat dalam menerima dan memberikan berita melalui media sosial, agar pesan yang diterima dan yang dibagikan tidak memuat pemberitaan atau konten berupa : Hoax, ujaran kebencian, Pornografi dan Isu Sara.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Kopong bersama perangkat Desa Kopong serta warga bersedia dan siap bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan di lingkungannya serta memerangi Berita Hoax

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181022_132507.jpg

Pemilu 2019, Bahaya Dibalik Selfie Menggunakan Gestur Jari Bagi Anggota Polres Belu

Tribratanewsntt.com,- Terkait pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *