Home / Home / Beri Rasa Aman Selama Bulan Suci Ramadhan, Polres Kupang Kota Kerahkan Personil Amankan Jalannya Sholat Tarawih
IMG-20180601-WA0029

Beri Rasa Aman Selama Bulan Suci Ramadhan, Polres Kupang Kota Kerahkan Personil Amankan Jalannya Sholat Tarawih

Tribratanewsntt.com – Personil Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT) laksanakan pengamanan ibadah Sholat Tarawih di masjid-masjid yang ada di wilayah Kota Kupang, Jumat (1/6/2018).

Dalam Bulan Ramadhan ini, dimana seluruh umat Islam melaksanakan ibadah puasa serta melaksanakan sholat tarawih di Masjid.

Untuk mengantisipasi jalannya pelaksanaan sholat tarawih Personil Polres Kupang Kota melaksanakan pam sekaligus membatu mengatur arus lalu lintas.

Kehadiran personil Polri di lokasi Masjid tersebut selain untuk memberikan pengamanan selama kegiatan ibadah berlangsung, juga untuk memberikan kelancaran lalu lintas pengguna jalan yang lain karena di tepi kanan dan kiri jalur di gunakan untuk parkir kendaraan jamaah.

Semoga dengan adanya kehadiran personil Polres Kupang Kota di tempat tersebut memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat Kota Kupang yang melaksanakan ibadah.

Pam ini juga dilaksanakan untuk menjamin rangkaian ibadah umat Islam di Bulan Ramadhan dapat berjalan dengan lancar serta untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Kupang Kota selama Bulan Suci Ramadhan ini tetap aman.

Adapun pengamanan yang dilaksanakan oleh Personil Polres Kupang Kota dilakukan baik pengamanan terbuka maupun tertutup.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180623-WA0034

Personel Polres Sumtim Kawal Distribusi Surat Suara

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Sumba Timur (Polres Sumtim), Nusa Tenggara Timur (NTT) mengerahkan sebanyak 44 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *