Home / Home / Isi Kegiatan Positif di Bulan Ramadhan, Komunitas ZAZg Sumba Timur Bagi-bagi Takjil Gratis
img_20180610_0639391125179512.jpg

Isi Kegiatan Positif di Bulan Ramadhan, Komunitas ZAZg Sumba Timur Bagi-bagi Takjil Gratis

Tribratanewsntt.com,-Komunitas Diktukba Gasum Polri Gel. I Tahun 2004 atau biasa dikenal dengan sebutan Komunitas ZAZg (Bintara Angkatan 24 dan Polwan Angkatan 29) Sumba Timur menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam bulan suci Ramadhan dengan membagi Takjil kepada pengguna jalan di depan Pos Pantau Satlantas Polres Sumba Timur, Sabtu, (9/6/18) sore.

Ditemani oleh keluarganya masing-masing Komunitas ZAZg Sumba Timur membagikan takjil secara gratis kepada setiap pengguna jalan yang lewat.

Takjil yang dibagikan berupa kotak yang berisikan kue dan minuman.

“ ini merupakan inisiatif dari angkatan kami di Kabupaten Sumba Timur untuk mengisi kegiatan Positif bersama di bulan Ramadhan ini. Bulan Ramadhan menjadi kesempatan yang baik untuk berbagi dengan sesama,” ungkap pengurus Komunitas ZAZg Sumba Timur Bripka Joan Pablo.

Lanjutnya, ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang selalu mendukung kegiatan Polri, karena Polri juga merupakan bagian dari masyarakat.

“ semoga dengan semangat berbagi dengan sesami ini, Polri makin dicintai oleh masyarakat,” imbuhnya.

Komunitas ZAZg Sumba Timur juga mengaandeng Pramuka Saka Bhayangkara Polres Sumba Timur untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

d315da31-5151-48ea-a193-8041d09b147f

Dampingi Kunjungan Tim UNICEF Australia, Bhabinkamtibmas Puukaniki SBD Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com,- Senin (20/8/18), Brigpol Severianus R. Mingga  mengikuti kunjungan Team Fund Raiser dan Pendonor Potensial …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *