Home / Headline / Kabid Humas Polda NTT : ” Bazar murah untuk menjaga kestabilan harga jelang hari raya Idul Fitri “
IMG-20180607-WA0012.jpg

Kabid Humas Polda NTT : ” Bazar murah untuk menjaga kestabilan harga jelang hari raya Idul Fitri “

Tribratanewsntt.com – Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules A. Abast SIK. saat diwawancarai oleh beberapa awak media ( 7/6 ) diruang kerja beliau yang menanyakan tentang bagaimana situasi Provinsi Nusa Tenggara Timur jelang perayaan Idul Fitri 1439 Hijriyah menjelaskan bahwa sejauh ini situasi keamanan Provinsi NTT masih kondusif.

“ potensi kerawanan ini tentunya bisa terjadi dan belum tentu juga terjadi, namun tetap menjadi perhatian seluruh jajaran Polri yg saat ini sedang menggelar pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2018 “ ujar Kabid Humas Polda NTT.

Lebih lanjut Beliau juga mengatakan bahwa pelaksanaan Ops Ketupat Turangga 2018 ini Polda NTT bekerja sama dengan seluruh stakeholder terkait dan Mitra kamtibmas lainnya.

“ Polda NTT menyiapkan 1000 Personil Polri untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1439 Hijriyah “ imbuhnya.

Saat disinggung mengenai kestabilan harga, Kabid Humas menjelaskan Polda NTT sedang melaksanakan Bazar Murah sebagai upaya menjaga kestabilan harga.

“ Sejauh ini kondisi kestabilan harga dan ketersediaan bahan pangan di NTT masih dalam batas yang wajar dan masih memiliki stok yg mencukupi “ ucap Beliau menambahkan.

Disamping itu Tim Satgas Pangan yang terdiri dari gabungan instansi terkait terus melakukan monitoring dan pemantauan harga di pasar – pasar tradisional maupun pasar modern (mall2) secara rutin setiap harinya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181018-WA0035

Keceriaan Anak-anak TK Sta. Maria dan SDK Mater Carmelia Pariti Saat Kunjungi Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Meningkatkan kedekatan masyarakat dengan Polri, terutama bagi anak-anak usia dini, hari ini, Kamis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *