Home / Giat Ops / Kapolda NTT dampingi Gubernur NTT Cek TPS
IMG_8135

Kapolda NTT dampingi Gubernur NTT Cek TPS

Tribratanewsntt.com,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Inspektur Jenderal Polisi Drs. Raja Erizman mendampingi Gubernur NTT Drs. Frans Leburaya dan Forkopimda NTT mengecek langsung TPS yang ada di Kota Kupang, Rabu pagi  (27/6/2016).

Seperti kita ketahui bersama bahwa hari ini digelar secara serentak pesta demokrasi di wilayah Indonesia tidak terkecuali di Propinsi NTT, warga menyambut antusias pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali ini.

Ratusan TPS yang ada di Kota Kupang yang mendapat pengamanan langsung dari Polri, TNI dan Linmas yang sudah disiagakan sehari sebelum pelaksanaannya. Untuk di daerah juga Personil dari Polda NTT diterjunkan untuk membackup pengamanan kegiatan tersebut.

IMG_8117

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTT memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang menunggu giliran untuk memberikan hak suaranya di TPS.

Seperti terlihat pada gambar Gubernur NTT yang didampingi Kapolda NTT mengunjungi beberapa TPS yang ada di kota kupang diantaranya TPS 12 di SD Inpres Bertingkat Kelapa Lima I, TPS 13 di SD GMIT Oebufu,  TPS 03 Oepura, TPS 10 Kuanino, dan TPS 07 Oesapa Kecil serta TPS 01 Pasir Panjang.

Gubernur NTT beserta rombongan langsung mengecek persiapan pemungutan suara di lokasi-lokasi tersebut.

“Perjalan kami dalam memantau kegiatan hari ini semuanya berjalan dengan aman, tenang, semua datang dengan sukacita, masyarakat terlihat berpartisipasi memberikan suaranya. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan aman dan kami himbau supaya nanti proses ini selesai sampai dengan pengumuman resmi jangan mulai bereforia berlebihan ketika belum mendengar secara pasti hasilnya” Ungkap Gubernur NTT.

“Kepada pasangan yang nantinya akan terpilih saya juga minta tidak bereforia, tidak membuat yang lain merasa terganggu tetapi terimalah kemenangan dengan tenang dan sukacita. Kepada yang belum terpilih diminta untuk menerima kehendak rakyat Pesan Gubernur NTT kepada para paslon.

Pada kesempatan tersebut Gubernur NTT menyampaikan kepada warga di TPS agar memberikan suaranya sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Hingga berita ini diterbitkan, masih berlangsung kegiatan penghitungan suara sudah dimulai di TPS.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181119-WA0012-01

Pimpin Apel Pagi, Wakapolda NTT Beri Arahan Kepada Personil

Tribratanewsntt.com,- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. Johanis Asadoma, M. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *