Home / Headline / Kenang Jasa Para Pahlawan, Kapolda NTT Beserta Personil Tabur Bunga di TMP Dharma Loka
IMG_20180630_105209.jpg

Kenang Jasa Para Pahlawan, Kapolda NTT Beserta Personil Tabur Bunga di TMP Dharma Loka

Tribratanewsntt.com,- Sabtu (30/6/18) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka Kota Kupang sekitar pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Ziarah ini dilakukan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 72 tepatnya pada tanggal 1 Juli 2018.

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bertindak selaku Inspektur Upacara dalam Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan tersebut.

Hadir juga Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo, para Pejabat Utama Polda NTT, Bhayangkari Daerah NTT serta Para Warakauri Polri dan Personil Polda NTT.

Sebelum tabur bunga, Kapolda NTT mengajak peserta upacara untuk mengheningkan cipta sejenak guna mengenang jasa-jasa para Pahlawan khususnya Bhayangkara yang telah gugur dalam upaya merebut dan mempertahankan kemerdekaan negara dan Bangsa Republik Indonesia.

Usai mengheningkan cipta, Kapolda NTT didampingi Wakapolda NTT beserta Pejabat utama Polda NTT dan Bhayangkari serta Warakauri Polri menabur bunga di Makam para Pahlawan dan memberikan doa kepada para pejuang Polri yang telah gugur tersebut.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *