Home / Headline / Lat Pra Ops Turangga 2018, ini yang disampaikan Karo Ops Polda NTT
WhatsApp Image 2018-06-04 at 6.27.51 PM

Lat Pra Ops Turangga 2018, ini yang disampaikan Karo Ops Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Karoops Polda Nusa Tenggara Timur Kombes Pol. Drs. Rudi Kristantyo membuka Latihan Pra Operasi Ketupat Turangga 2018 , ( 5/6 ).

Dalam Lat Pra Ops tersebut dihadiri sebanyak 160 Personil Polda NTT yang terdiri dari gabungan seluruh Satker Di Polda Nusa Tenggara Timur.

Karoops Polda NTT yang membacakan sambutan tertulis dari Kapolda NTT mengatakan bahwa tujuan dari Lat pra ops ini adalah untuk menjamin rasa aman di lingkungan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan Idul Fitri 1439 Hijriyah.

” selain itu untuk menjamin kamseltibcar lantas yang tertib dan nyaman baik sebelum dan sesudah Hari Raya Idul Fitri ” ucap Karoops Polda NTT.

Selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan ketrampilan personil dalam melaksanakan operasi ketupat turangga 2018.

Mengakhiri arahannya Karoops Polda NTT berharap agar kegiatan Lat Pra Ops ini bisa diiikuti secara serius sehingga nantinya para personil bisa memiliki persepsi dan  pola pikir yang sama dalam menetapkan apa yang menjadi sasaran operasi Ketupat Turangga 2018.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180622-WA0010.jpg

Jalan Santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Polda NTT Sediakan Sembilan Unit Sepeda Motor

Tribratanewsntt.com,- Jumat (22/6/2018) bertempat di Lapangan Mapolda NTT Markas dilaksanakan Jalan santai bersama dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *