Home / Home / Ops Ketupat Turangga 2018 Polres Sumba Barat
Polisi-1

Ops Ketupat Turangga 2018 Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, Polres Sumba Barat telah menggelar Operasi Kepolisian dengan sandi “Ketupat Turangga 2018”. Oleh karena itu, sistem pengamanan maupun pengawasan terus dilakukan oleh pihak Polres Sumba Barat. (minggu/10/06/2018))

Demi memberikan kemanan serta kenyamanan masyarakat diwilayah hukum Polres Sumba Barat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2018 terlihat adanya anggota Kepolisian yang melaksanakan pengamanan.

Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK memerintah seluruh personil Polres Sumba Barat agar memaksimalkan berbagai giat preventif dalam rangga menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2018 ini. Kapolres Sumba Barat juga mengharapkan partisipasi dari berbagai pihak terkait maupun unsur Tokoh dan masyarakat agar bersatu padu dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat, sehingga Hari Raya Idul Fitri Tahun ini dapat berjalan dengan baik serta menjadi momentum bagi kita semua dalam membangun silaturahmi dan semangat kebersamaan untuk menuju Sumba yang lebih  aman dan nyaman.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20180623-WA0034

Personel Polres Sumtim Kawal Distribusi Surat Suara

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Resor Sumba Timur (Polres Sumtim), Nusa Tenggara Timur (NTT) mengerahkan sebanyak 44 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *