Home / Home / Pasca Mudik Lebaran, Kapolres Sumba Barat Memerintahkan di Lakukannya Pengawasan Ketat Jalur Transportasi
photo_2018-06-13_11-03-30

Pasca Mudik Lebaran, Kapolres Sumba Barat Memerintahkan di Lakukannya Pengawasan Ketat Jalur Transportasi

Tribratanewsntt.com –  Sebentar lagi seluruh Umat Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, oleh karena itu pihak Kepolisian khususnya Polres Sumba Barat dan jajaran mengintensifkan berbagai kegiatan preventif dalam rangka mengantisipasi berbagai hal yang terjadi dimana dapat mengganggu situasi Kamtibmas menyambut Hari Raya.

Pelabuhan Waikelo Kabupaten Sumba Barat merupakan salah satu lokasi yang akan dipadati oleh para warga karena merupakan salah satu pusat transportasi laut yang berada diwilayah hukum Polres Sumba Barat. Oleh sebab itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK memerintahkan Kapolsubsektor KP3 Laut Waikelo untuk meningkatkan pengawasan dengan memaksimalkan giat preventif di sekitar Pelabuhan.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, hari Selasa  tanggal 12 Juni 2018, personil  Polsubsektor KP3 Laut Waikelo melaksanakan patroli malam diseputaran Pelabuhan untuk memantau situasi serta memberikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas terutama pasca mudik lebaran.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Screenshot_20190524-215309~2

Polres Sikka dan Polres Luwu Berhasil Amankan Dua Orang Pelaku Pembunuhan

Tribratanewsntt.com,- Tim gabungan Satuan Reskrim Polres Sikka dan Satuan Reakrim Polres Luwu serta unit Reamob …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *