Home / Headline / Penemuan Granat aktif, Kapolres Kupang Kota pimpin langsung penanganan di TKP
Garis-Polisi.png

Penemuan Granat aktif, Kapolres Kupang Kota pimpin langsung penanganan di TKP

Tribratanewsntt.com – Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN, S.H, M.Hum. memimpin langsung penanganan Granat aktif dijalur 40, minggu ( 3/6 ).

Granat yang ditemukan Warga bernama Cesar Arianto Nailape dan satu orang temannya pada hari Jumat (1/6) lalu disebuah lahan kosong di pinggiran jalan, tepatnya di jalur 40, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Mendapat laporan itu, Siaga Polsek Alak dan Polres Kupang Kota langsung mendatangi lokasi dan mengamankan granat tersebut.

Menurut keterangan Cesar, pria berusia 26 tahun itu melapor ke Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Alak setelah menceritrakan penemuannya tersebut ke salah satu temannya, karena khawatir granat yang ditemukannya masih aktif dan dirasa membahayakan.

” Saat ini granat tersebut telah diamankan dan diserahkan kepada Subden Jibom Den Gegana Sat Brimob Polda NTT guna tindakan Kepolisian lebih lanjut ” ucap Kapolres Kupang Kota.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181018-WA0035

Keceriaan Anak-anak TK Sta. Maria dan SDK Mater Carmelia Pariti Saat Kunjungi Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Meningkatkan kedekatan masyarakat dengan Polri, terutama bagi anak-anak usia dini, hari ini, Kamis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *