Home / Home / Pilgub NTT: Turun ke Malaka, Pamatwil Polda NTT Cek Kesiapan Penyelenggara Pemilu dan Anggota Polri Jelang Coblos
FB_IMG_1530059427744.jpg

Pilgub NTT: Turun ke Malaka, Pamatwil Polda NTT Cek Kesiapan Penyelenggara Pemilu dan Anggota Polri Jelang Coblos

Tribratanewsntt.com,- Usai senin (25/6/18) kemarin, memantau pendistribusian logistik pemilu di wilayah kabupaten Belu, Pamatwil Polda NTT untuk Belu dan Malaka KOMBES POL.Daniel Yudho Ruhoro, S.I.K dan AKBP Andhika B. Adhitama, S.I.K, selasa (26/6/18) siang, bertolak ke kecamatan Malaka Tengah, kabupaten Malaka.

Di wilayah Malaka, Pamatwil Polda NTT mendatangi kantor KPUD Malaka, Panwaslu Malaka dan terakhir melakukan silahturahmi ke Romo Deken Malaka Romo Edmundus Sako, Pr .

Sesuai informasi yang dihimpun Humas, tujuan kedatangan Pamatwil di kantor penyelenggara pemilu, guna melakukan kordinasi tentang Pendistribusian Logistik yang telah dilaksanakan sekaligus mengecek kesiapan anggota Polres Belu dan Brimob dalam mengamankan jalannya Pilgub NTT 2018.

“Proses pendistribusiannya (logistik) dari kemarin dan hari ini berjalan lancar untuk semua kecamatan dengan mendapat pengawalan ketat dari aparat Kita (kepolisian). Kita juga meminta pihak KPU untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan coblos hingga pleno nanti”kata KOMBES POL.Daniel Yudho Ruhoro, S.I.K.

“Selain itu, Kita juga minta KPU agar selalu berkoordinasi dengan Pihak Panwaslu dan Kepolisian untuk selalu memberikan informasi tentang situasi keamanan selama pemilu berlangsung sehingga kalau ada masalah sekecil apapun dapat Kita secara cepat mencari jalan keluarnya”lanjut KOMBES POL.Daniel Yudho Ruhoro, S.I.K yang kini menjabat sebagai Dir Krimsus Polda NTT.

Dalam kegiatannya di Malaka, Pamatwil Polda NTT didampingi Pamatwil Kec.Malaka Tengah AKP Januarius Seran, SH (Kabag Sumda Polres Belu), Kapolsek Malaka Tengah AKP. Rinaldi Hastomo, SH, SIK, MH dan Kasat Reskrim Polres Belu IPTU Jemy Oktovianus Noke,SH.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG-20181018-WA0035

Keceriaan Anak-anak TK Sta. Maria dan SDK Mater Carmelia Pariti Saat Kunjungi Polda NTT

Tribratanewsntt.com – Meningkatkan kedekatan masyarakat dengan Polri, terutama bagi anak-anak usia dini, hari ini, Kamis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *