Home / Headline / Polda NTT gelar Buka Puasa Bersama dan Nuzulul Qur’an
IMG-20180606-WA0088-01

Polda NTT gelar Buka Puasa Bersama dan Nuzulul Qur’an

Tribratanewsntt.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar acara Buka Puasa bersma dan Nuzulul Qur’an bertempat di Mapolda NTT, Rabu (6/6/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman, Wakapolda NTT, Perwakilan Gubernur NTT, Ketua DPRD NTT, Forkopimda Prov. NTT, para Pejabat Utama Polda NTT, Pengurus Bhayangkari Daerah NTT, Pengasuh dan Adik-adik dari Panti Asuhan Aisyah, Perwira, Bintara dan Tamtama, baik Polri dan TNI serta ASN Polda NTT.

Dalam acara buka puasa bersama ini di isi uraian hikmah Nuzulul Qur’an yang dibawakan oleh Dr. Reiner Ishak Lerik serta penyerahan bingkisan kepada adik-adik dari panti asuhan Aisyah oleh Kapolda NTT dan Wakapolda NTT.

Kapolda NTT, Irjen Polisi Drs. Raja Erizman dalam sambutan menyampaiakan ucapan selamat menunaikan ibada Puasa kepada umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa dan kepada umat yang beragama lain Kapolda mengucapakan terima kasih atas toleransi dan penghargaan yang telah ditunjukan.

“Kepada saudara -saudara yang menjalakankan ibadah puasa, semoga puasa tahun ini lebih baik kualitasnya dari tahun sebelumnya, sehingga kita akan mencapai tujuan puasa, yaitu menjadi orang yang bertakwa kepada Allah SWT. Kepada Bapak Ibu dan anggota yang beragama lain, kami mengucapkan terima kasih atas toleransi dan penghargaan yang telah ditunjukan”, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolda menekankan agar menjadi umat yang taat beragama, maju, cerdas dan sejahtera serta tetap memelihara kerukunan antar umat beragama sehingga terjalin hubungan yang harmonis.

“Terjalinnya hubungan yang harmonis antar pemeluk dan kelompok – kelompok agama yang merupakan salah satu syarat mutlak bagi terpeliharanya kerukunan nasional dan ketahanan nasional dalam wadah NKRI”, jelas Kapolda NTT.

Diakhir sambutannya, Kapolda NTT menyatakan bahwa, dalam bulan Ramadhan ini adalah waktu yang tepat bagi setiap kita untuk mereview kembali Pada jalan Tuhan.

“Tidak pernah ada kata terlamabat untuk berubah karena Alla Maha Pengasih dan Penyanyang. Selama masih ada niatan luhur di hati kita dan usaha yang istiqomah, Allah pasti akan melembutkan hati kita”, ujarnya.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

Screenshot_2018-08-18-04-46-24-47.png

Kapolda NTT Irjen Pol.Raja Erizman Bakal Bedah Rumah Sederhana Johny Gala

Tribratanewsntt.com– Aksi heroik Yohanes Gama Marchal Lau (14 tahun) dengan memanjat tiang bendera saat upacara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *