Home / Binkam / Binmas / Sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas Sukseskan Pilkada Aman di Kelurahan Kolhua Kota Kupang
IMG-20180625-WA0040

Sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas Sukseskan Pilkada Aman di Kelurahan Kolhua Kota Kupang

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif serta mewujudkan pilkada serentak 2018 yang aman, tertib dan bermartabat, Bhabikamtibmas Kelurahan Kolhua, Polres Kupang Kota, Bripka I ketut A. Widiantara lakukan koordinasi dengan Lurah Kolhua dan Bhabinsa Kelurahan Kolhua, Senin pagi (25/6/2018).

Tujuan dilakukan koordinasi ini guna bersama-sama bersinegi dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di wilayah Kel.Kokhua.

Bertempat di kantor Kelurahan Kolhua, kecmatan Maulafa, Kota kupang, Bripka I Ketut A. Widiantara, Lurah Kolhua Johan Lopo, SE dan Babinsa Kel. Kolhua Sertu Marthinus Ndaumanu berkoordinasi dan berdiskusi terksit keamanan menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2018 yang akan dilaksanakan dua hari lagi.

Sang Bhabinkamtibmas menyatakan bahwa, secara umum kondisi wilayah kelurahan kolhua menjelang Pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2018 terpantau aman.

“Kami tiga pilar kamtibmas siap bekerja sama mensukseskan pelaksanaan pilkada aman dan damai di Keluran Kolhua ini”, ungkap Bripka I Ketut A. Widiantara.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

FB_IMG_1537392292220.jpg

Kapolda NTT Terima Penghargaan dari Mendagri di Puncak HUT BNPP ke 8 Tahun 2018

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol.Drs.Raja Erizman,menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo,rabu (19/9/18). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *