Home / Giat Ops / Tekan Kriminalitas dan Laka Lantas Selama Arus Mudik, Polres Belu dan Jajaran Siaga Penuh di Pos Pengamanan
FB_IMG_1529386996138

Tekan Kriminalitas dan Laka Lantas Selama Arus Mudik, Polres Belu dan Jajaran Siaga Penuh di Pos Pengamanan

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka menciptakan situasi kondusif selama perayaan Idul Fitri 1439 H di Kabupaten Belu dan Malaka, Kepolisian Resor Belu dalam operasi Ketupat Turangga 2018 tahun ini,telah menyiapkan 2 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan.

Berdasarkan pantauan Humas, senin (18/6/18) pagi tadi, Anggota yang bertugas dilengkapi dengan senjata, Peta geografi demografi, peta maping kerawanan daerah darat dan laut serta kendaraan bermotor.

Saat dikonfirmasi Humas, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Polres Belu AKP Apolinario Da Silva, SH mengatakan bahwa personilnya siap mengamankan aktivitas masyarakat selama lebaran ini,agar tercipta situasi Kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang aman, lancar dan pemudik merasa nyaman dengan pelayanan Polri.

“Posnya Kita tempatkan di lokasi yang menjadi sasaran berkumpulnya masyarakat dan umat Muslim saat melaksanakan Sholat Ied. Di Kab. Belu Kita siapkan di simpang lima dan Bandara A.A Bere Tallo Haliwen sementara di Kab.Malaka Kita siapkan di lapangan umum Betun” terang Kabag Ops.

“Sengaja Kita siapkan di titik-titik tersebut agar dengan mudah melayani masyarakat bilamana ada gangguan kamtibmas selama perayaan Idul Fitri termasuk arus mudik yang tentunya akan meningkat dibanding hari-hari biasa” lanjut Kabag Ops.

Pos yang diisi personil Polres Belu dan Polsek Malaka Tengah, akan berlangsung selama pegelaran operasi ketupat yakni terhitung dari tanggal 7 juni kemarin sampai dengan 24 Juni 2018 mendatang.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

PSX_20180719_134912

Kunjungan Kerja Kapolda NTT ke Polres Mabar

Tribratanewsntt.com – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs Raja Erizman, melaksanakan kunjungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.