Home / Headline / Tujuh Orang Casis Tamtama siap Ikut pendidikan di Pusdik Watukosek Brimob
IMG_8499

Tujuh Orang Casis Tamtama siap Ikut pendidikan di Pusdik Watukosek Brimob

Tribratanewsntt.com,- Sebanyak tujuh orang Casis Tamtama Polri dari delapan orang yang memenuhi syarat, dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan TA. 2018 dan akan mengikuti pendidikan di Pusdik Brimob Watukosek Jatim. Mereka akan diberangkatkan pada esok hari (30/6) menuju Surabaya, sedangkan empat orang Casis Akpol pada hari Minggu nati menuju Semarang.

Hal tersebut dinyatakan dalam sidang terbuka penetapan kelulusan akhir Tamtama Peneriman terpadu Anggota Polri TA. 2018 Panda Polda NTT yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman, Jumat(29/6/18).

Sidang terbuka ini merupakan tahap akhir dari seluruh rangkaian kegiatan tes yang sudah dilaksanakan. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Vicktor G. Manoppo, M.H., Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Drs. Novi Ermansyah serta para pejabat utama Polda NTT dan para orang tua dari Casis.IMG_8574

“Seperti kita ketahui bersama bahwa para casis Tamtama yang mendaftar secara online berjumlah 390 orang yang mendaftar. Tujuh orang yang lulus ini merupakan pilahan terbaik. Bapak Ibu sekalian patut berbangga karena putranya memiliki prestasi” Ujar Kapolda NTT.

Kapolda NTT juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik panitia maupun yang berperan mengawasi jalannya pelaksanaan Tes sehingga dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras dalam seleksi ini sehingga dapat menghasilkan putra terbaik dari NTT untuk menjadi anggota Polri dan kepada para peserta, orangtua dan wali  calon siswa untuk terus dukung putra putri anda untuk menjadi abdi negara” Tutup Kapolda NTT.

About Humas Polda NTT

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polda NTT

Check Also

IMG_20181115_110117_856

Itwasda Polda NTT lakukan Wasrik di Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat pengawasan Daerah Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Itwasda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *